Wali Kota Hadiri Pelantikan HIMPAUDI Kotamobagu dan Bolmong

0
609

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (HIMPAUDI) Kota Kotamobagu, di D’ Talaga Resto, Selasa (26/2/2019).

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Pengurus Wilayah HIMPAUDI Provinsi Sulawesi Utara, Prof DRJuliyeta Paulina Amelia Runtuwene MS. Saat itu juga dilakukan pengukuhan Bunda PAUD Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta ST ME, dan Bunda PAUD Kabupaten Bolaang Mongondow, Win Gallang Ponuntul.

“Saya menyampaikan banyak selamat bertugas dan selamat bekerja kepada Bunda PAUD Kota Kotamobagu dan Bunda PAUD Kabupaten Bolaang Mongondow, serta Pengurus Daerah HIMPAUDI Kota Kotamobagu dan Pengurus Daerah HIMPAUDI Kabupaten Bolaang Mongondow, yang baru saja dilantik,” ujar Tatong.

Tatonh berharap dengan telah dilantiknya Pengurus Daerah HIMPAUDI Kota Kotamobagu, maka ke depan nanti kualitas pendidikan bagi anak usia dini yang ada di Kota Kotamobagu akan semakin meningkat.

“Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu juga akan terus meningkatkan kualitas tenaga pendidik di daerah ini, termasuk para tenaga pendidik anak usia dini,” ujar Tatong.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.