KB FKPPI Hadiri Apel Gelar Pasukan

0
698

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Ketua dan Pengurus bersama Anggota Cabang 2213 Keluarga Besar FKPPI kotamobagu menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka PAM Menghadapi pemilu Tahun 2019 jumat 22/3/19.

Kegiatan di laksanakan lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu dengan Tema, Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI dengan komponem Bangsa lain nya guna mewujudkan Kamdagri yang kondusif.

Fatmawati Ginano selaku Ketua FKPPI Kotamobagu menegaskan, keluarga besar FKPPI siap dan akan bekerja sama dengan seluruh elemen yang ada, juga massyarakat untuk membantu TNI Polri agar Pemilu 2019 berjalan dengan sukses.

“Mari Bersama kita Sukseskan Pemilu 17 April 2019 ini, dan mari sama sama kita kawal dan kita jaga Pemilihan Legislatief serta Pemilihan Presiden serta Wakil Presiden agar berjalan dan tertip ” ujar Ginano.

Lebih lanju Ginano berharap serta mendoaka agar kira nya penyelengaraan pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan di laksanakan bisa berjalan sesuai dengan yang kita semua harapkan yaitu aman dan damai serta sukses.

Dalam kesempatan tersebut Ketua FKPPI kotamobagu, Mebacakan Ikrar bersama pengamanan kampanye terbuka dan pemungutan suara Pemilu 2019.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.