Kunker di Kecamatan Tomini, Bupati Bolsel Minta Tiga Komponen Ini Beri Pelayanan Terbaik

0
442

Bolsel, Inatonreport.Com – Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru SPt, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Tomini, bertempat di Rudis Camat Tomini, Rabu (6/3/2019) sekitar pukul 09.00 WITA.

Kunker tersebut juga sekaligus meresmikan Rudis Camat Tomuni.

Pada kesempatan tersebut, Kamaru mengatakan, jika Kunker yang dilakukan dua hari lalu tersebut, bertujuan untuk menyampaikan rencana program tahun 2019, serta penguatan pambangunan pemerintahan dan kemasyarakatan sekaligus merespon berbagai dinamika di tengah masyarakat.

“Khusus di Kecamatan Tomini, saya meminta masyarkat untuk tetap satu komando kaitan dengan program pemerintah dari daerah, pemerintah kecamatan dan pemerintah desa,” ujar Kamaru.

Kamaru menegaskan, aparat pemerintah seperti sangadi, kepala sekolah dan kepala Puskesmas harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyararakat.

“Karena bersentuhan langsung dengan pelayanan. Saya memintah tiga komponen ini harus benar melaksanakan tugas,” ucap Kamaru.

Kamaru menyampaikan, jika saat ini Bolsel sudah bisa setara dengan daerah lain. Sudah berbagai prestasi yang di raih sejak Bolsel menjadi daerah otonom.

“Ini karena kinerja kita semua. Namun jangan lupa kita patut berterima kasih kepada Hi Herson Mayulu SIP. Karena kemajuan pembangunan khususnya di Kecamatan Tomini yang dirasakan saat ini, tidak lepas dari kepedulian dan peran beliau saat menjabat sebagai bupati tujuh tahun lalu,” jelas Kamaru.

*Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.