Wali Kota Buka STQH Tingkat Kotamobagu

0
659


Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara membuka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke enam tingkat Kota Kotamobagu, di Lapangan Gajah Mada, Mongkonai Kotamobagu Barat, Rabu (6/3).

STQH tahun 2019 mengangkat tema “Melalui STQH Kita Tingkatkan Baca Qur’an Murattal dan Mujawwad di Kota Kotamobagu.”

Kegiatan seleksi yang dilaksanakan menurut Tatong, dimaksudkan dapat melahirkan qori’ dan qoriah serta hafidz dan hafidzah yang berkualitas dan amanah.

“Serta mampu membawa nama harum Kota Kotamobagu pada pelaksanaan STQH tingkat Provinsi Sulawesi utara serta tingkat nasional,” katanya.

“Kegiatan STQH yang dilaksanakan hari ini jangan dimaknai sebagai pelaksanaan lomba semata, akan tetapi kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya kita dalam mendalami arti, makna Al Qur’an serta lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tambahnya.

STQH akan berlangsung selama dua hari, yakni 6-7 Maret 2019.

Hadir pada kesempatan ini, Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu Adnan Massinae, Assiaten I Bidang Administrasi Pemerintahan Nasrun Gilalom yang juga menjabat sebagai ketua LPTQ Kota Kotamobagu, Assiaten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Gunawan Damopolii, Kapolsek Urban Kotamobagu, Kasdim 1303 Bolmong, pimpinan SKPD dan camat se-Kotamobagu.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.