3 Nama Masuk Seleksi JPT Sekda Kotamobagu

0
476

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) yang dilaksanakan panitia seleksi (Pansel) beberapa waktu yang lalu sudah membuahkan hasil.

Berdasarkan surat pengumuman Nomor 12/PANSEL-KK/IV/2019 Pansel mengeluarkan hasil Uji Kompetensi Mutasi/Rotasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu.

Dalam surat tersebut diumumkan 3 nama peserta yang memenuhi syarat untuk dapat diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kotamobagu.

Adapun ketiga nama tersebut adalah Sande Dodo, yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Moch Agung Adati yang saat ini menjabat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) dan Siti Rafiqah Bora, yang saat ini sedang menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA).

Ketua Pansel Sekda Wakiran SH,MH mengarakan, ketiga nama akan tersebut akan dikirimkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Nama ketiganya akan dikirimkan ke KASN sekaligus juga dengan laporan dan dokumentasi selama pelaksanaan uji kompetensi,” singkatnya, Senin (29/4/2019) malam ini.

*Bl/Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.