Ami Un Kans Jabat Ketua DPRD Bolmut

0
1070

Bolmut, Inatonreport.Com – Salim bin Abdullah atau yang akrab di sapa Ami Un meyakini mendapatkan suara yang signifikan pada Pileg Bolmut 2019.

SBA Center dan Garda Milenial yang merupakan militan Ami Un optimistis jika jagoannya akan terpilih menjadi Ketua DPRD BOLMUT Sulut

Dari 6 kecamatan yang ada di Bolmut, dan setiap 1 Dapil terdiri dari dua kecamatan tersebut, menjadi pusat strategis petarung dari Caleg partai berbeda, dan tentunya bukan saja menduduki kursi namun lebih kepada memeroleh suara terbanyak di Dapil masing masing.

Jumlah DPT 54035 ini tentunya bukan hal gampang bagi PPP meraih 4 kursi dan suara terbanyak. Tentu dengan perjuangan penuh dan tim yang di bentuk menjadikan PPP meraih posisi suara terbanyak.

Diantara Caleg PPP yang memeroleh kursi adalah Salim bin Abdullah di Dapil I, Dapil II Atya Pontoh Dapil ll, Husen Yahya Swit Pontoh, Dapil III Galip Pangko.

“Insyaallah posisi Ketua DPRD diraih partai PPP. Insya Allah,” ujar Ismanto Buhang.

Keyakinan Ismanto berdasarkan dalam 6 kecamatan dari masing masing calon dengan Dapil berbeda, PPP mencapai suara terbanyak untuk perolehan hitung cepat.

“Dan alhamdulillah dari masing-masing Dapil, suara terbanyak PPP adalah milik Ami Un. Tentu siapa lagi Ketua DPRD kalo bukan Ami Un,” ucap Ismanto.

Diketahui, Salim bin Abdullah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmut. Saat ini, Ami Un masih menunggu hasil resmi dari KPU.

*Tri B/Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.