Ami Un Layak Menjabat Ketua DPRD Bolmut

0
890

Bolmut, Inatonreport.Com – Salim Bin Abdullah, menjadi sosok yang sangat familiar di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Pria yang akrab di sapa Ami Un ini, merupakan Aleg dua periode Dapil Pinogaluman-Kaidipang, dan juga pernah satu kali menjadi Aleg di masa Bolmong Raya belum mekar.

Tiga periode Ami Un menjadi wakil rakyat tentunya bukan tanpa alasan. Dengan kepribadian yang supel, ramah, friendship, dekat dengan berbagai kalangan dan suka membantu, menjadikannya sosok yang kembali di dorong oleh warga untuk kembali mencalonkan diri menjadi wakil rakyat di Kabupaten Bolmut, tepatnya di Dapil Pinogaluman-Kaidipang, di bawah naungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berdasarkan survey lokal, Salim Bin Abdullah masuk di tiga besar kandidat Caleg Bolmut yang di cintai dan di dambakan masyarakat di Kabupaten berjuluk Mania ini. Mereka optimis, Salim Bin Abdullah akan menduduki jabatan Ketua DPRD Kabupaten Bolmut.

Pengurus Juara (Jokowi Suara Hati Rakyat), Ismanto Buhang, kepada media ini mengatakan, Salim Bin Abdullah dinilai pantas menduduki posisi Ketua DPRD Bolmut.

“Data ini memang selaras dengan kondisi rill di kalangan masyarakat. Salim Bin Abdullah layak untuk menduduki Ketua DPRD Bolmut, karena sarat pengalaman yang matang, dan memiliki basic, serta emban amanah,” ujar Ismanto.

*Tri B/Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.