Dua Pejabat Boltim Masuki Masa Pensiun

0
519

Boltim, Inatonreport.Com – Sekretaris Daerah Bolaang Mongondow Timur, Ir Hi Muhammad Asaggaf menyerahkan SK pensiun kepada Kepala Dinas Pangan Ir Ramlan Ngiu yang telah masuk masa pensiun dengan masa kerja 30 tahun.

Selain itu, SK yang sama juga diserahkan kepada Drs Syahrudin Paputungan, mantan Staf Ahli Bupati Bidang Hukum yang mengajukan pensiun dini karena alasan kesehatan.

Kedua Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut pensiun dengan pangkat pengabdian Pembina Utama Madya, IV/d.

“Terima kasih atas pengabdian dan kebersamaan di dalam menjalankan roda pemerintahan di Bolaang Mongondow Timur,” tutur Assagaf, pada penyerahan SK pensiun yang disampaikan setelah apel pagi, Senin (1/4/19) di halaman Kantor Bupati Boltim.

Setelah itu, dilaksanakan penyerahan SK Plt Kepala Dinas Pangan yang di jabat oleh Ir Rahman Potale, yang sehari hari adalah Sekretaris Dinas Pangan bertempat di ruang rapat Sekda.

Assagaf menyampaikan kepada Rahman Potale selaku pelaksana tugas kepala dinas sekaligus kuasa pengguna anggaran agar selalu berkoordinasi dengan semua stakeholder terutama konsultasi dengan pimpinan yang di atas.

Penyerahan SK tersebut turut disaksikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Boltim, Robi Mamonto SE dan seluruh staf di Dinas Ketahanan Pangan Boltim.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.