Dapat Berkah di Bulan Ramadhan, Pemkab Bolsel Gelar Syukuran

0
398

Bolsel, Inatonreport.Com – Pemkab Bolsel menggelar syukuran atas berhasil diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari BPK RI, bertempat di Masjid Perkantoran Panango, Selasa (28/5/2019).

Syukuran tersebut juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama tersebut, dihadiri oleh Ketua LPTQ Sulut, Hi Herson Mayulu SIP, Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid, Sekda Bolsel Marzansius Arvan Ohy, pimpinan OPD, ASN dan honorer Pemkab Bolsel, para jurnalis Biro Bolsel dan tamu undangan.

Ketua LPTQ Sulut, Hi Herson Mayulu, dalam hikmah Ramadhan mengatakan, opini WTP yang di raih oleh Pemkab Bolsel bukanlah akhir, tapi awal perjuangan menuju Bolsel yang lebih baik.

“Oleh karena itu, kita jangan cepat berbangga. Selalu berbuat lebih baik demi Bolsel ke depan,” ujar Maluyu.

Terkait Ramadhan, Mayulu menjelaskan, jika Nur Allah akan masuk ke ruh manusia yang merasakan lapar saat berpuasa.

“Itulah salah satu hikmah berpuasa,” ujar Mayulu.

Sementara, Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru SPt, dalam penyampaianya mengatakan, bahwa opini WTP ke-5 yang berhasil di raih oleh Pemkab Bolsel, tak lepas dari jasa Hi Herson Mayulu semasa menjabat sebagai Bupati Bolsel.

“Semua tak lepas dari jasa pak Herson Mayulu. Dan tentunya semua tim yang sudah bekerjasama sehingga opini WTP kembali di raih Pemkab Bolsel,” ujar Kamaru.

Kamaru berharap, Opini WTP yang diterima menjadi bukti jika pengelolaan keuangan Pemkab Bolsel dilakukan secara transparan, akuntabel, dan tentunya memberikan efek positif untuk kemajuan Bolsel.

“Dengan hasil ini, semoga masyarakat Bolsel akan lebih sejahtera,” harap Kamaru.

*Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.