Bupati Bolsel Minta OPD dan Camat Fokus Laksanakan Tugas

0
381

Bolsel, Inatonreport.Com – Usal melaksanakan apel kerja perdana pasca libur panjang Idul Fitri 1440 hijriyah atau 2019 Masehi dan evaluasi rolling pejabat, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt, menggelar rapat dinas perdana, bertempat di aula Bapelitbangda, Senin (10/6/2019) sekitar pukul 11.00 WITA.

Pada rapat tersebut, Bupati didampingi Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid dan Sekda Arvan Ohy, serta di ikuti oleh seluruh pimpinan OPD dan camat.

Agenda rapat tersebut yakni membahas beberap agenda kegiatan Pemda Bolsel pasca idul Fitri, seperti persiapan perayaan ketupat, AKIP, LPPD, KUA PPAS, termasuk program bantuan dari dinas-dinas yg bersentuhan dengan masyarakat.

Selain itu, juga beberapa agenda penting lainya yang sudah di program dalam rencana kerja.

“Sengaja saya meminta ke Sekda rapat hari ini, dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Saya minta setelah apel kerja tadi, semua OPD dan camat untuk fokus melaksanakan tugas,” jelas Kamaru.

Sedangkan terkait rolling yang baru digelar, Wabup Bolsel, menyampaikan, bahwa bagi para pejabat yang baru di lantik harus bersyukur atas kepercayaan dan amanah yang sudah diemban.

“Mutasi, rotasi, promosi dalam birokrasi adalah hal biasa,” ujar Deddy.

Selain itu, Deddy meminta agar inspektorat lebih proaktif untuk berbagai pekerjaan fisik maupun yang berkaitan dengan penggunaan anggaran, sebelum pekerjaan di PHO.

“Jika perlu di audit dulu oleh inspektorat untuk pengawasan internal. Tujuannya kita perkuat pengawasan. Ini untuk menciptakan kualitas pekerjaan pengawasan,” ujar Deddy.

*Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.