DWP Kotamobagu Gelar Aksi Donor Darah Sebagai Bukti Cinta Sesama

0
463

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Donor Darah menjadi kegiatan rutin Dharma Wanita Persatuan Kotamobagu. Kegiatan ini dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Bertempat di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Jumat (28/6), dilaksanakan aksi donor darah yang digagas DWP Kotamobagu. Donor darah dimulai pada pukul 09.00 WITA, usai melaksanakan kegiatan bakti kebersihan di TPA Mongkonai.

Ditemui disela-sela kegiatan donor darah, Ketua DWP KotamobaguHelly Intan Dodo-Paputungan pada media ini mengatakan, jika kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. “Ini sudah menjadi agenda rutin Dharma Wanita Persatuan Kotamobagu,” katanya.

Kegiatan ini melibatkan semua unsur baik ASN di lingkup Pemkot Kotamobagu, maupun masyarakat umum. Bahkan, awak media pun turut ambil bagian pada kegiatan kemanusiaan tersebut.

Pada media, Intan menyatakan, DWP tidak menargetkan jumlah kantong darah yang diperoleh. “Berapa saja yang ada, sesuai jumlah pendonor hari ini,” tukasnya. Semua instansi sudah dilayangkan pemberitahuan. Dan, mereka berjanji akan mengirimkan orang sebagai pendonor.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.