Wabup Tutup Event Trail Adventure 2019

0
424

Boltim, Inatonreport.Com – Rusdi Gumalangit, Wakil Bupati (wabup) Bolaang Mongondow Timur(Boltim) tutup kegiatan Trail Adventure tahun 2019 rabu 17/7/19.

Dalam sambutan Wabup Rusdi Gumalangit mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk mempromosikan potensi-potensi wisata di Kabupaten Boltim.

”Peningkatan sektor dibidang kepariwisataan adalah skala prioritas Bolmong Timur saat ini. Gunanya untuk pengembangan pariwisata dan meningkatkan kunjungan wisatawan yang berdampak positif bagi perekonomian daerah. Dan tentunya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” terangnya.

Dirinya juga mengapresiasi seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat yang turut mempromosikan wisata yang ada di Bolmong Timur.

”Dengan inovasi-inovasi yang diciptakan, dan promosi lewat media sosial, itu sangat membantu daerah dalam menjual juga menarik minat wisatawan untuk berkunjung kesini (Boltim),” tukasnya.

Demikian juga yang disampaikan Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Boltim, M. Rizky Lamaluta. Saat bersua dengan sejumlah awak media usai penyerahan hadiah bagi para pemenang, dirinya mengapresiasi seluruh peserta yang sudah ikut memeriahkan pembukaan Festival Danau Mooat (FDM) yang ditandai dengan pelepasan garis star Trail Adventure.

”Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim yang ke 11, Saya sangat mengapresiasi seluruh peserta yang turut berpatisipasi, terkhusus buat para rider yang sudah jauh-jauh datang berkunjung dan turut serta dalam event ini. Ada yang dari Kabupaten tetangga seperti Minahasa, Minahasa Utara (Minut), Minahasa Selatan (Minsel), Minahasa Tenggara (Mitra), dan ada juga yang dari Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng),” terang Lamaluta.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.