Bupati Landjar Sholat Idul Adha di Masjid Nurjana Tutuyan

0
400

Boltim, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan Sholat Idul Adha 1440 Hijriah di Masjid Nurjanah Tutyuyan, Minggu (11/8).

Pantauan media ini, bertindak sebagai iman dalam sholat Idul Adha yaitu Roni Paputungan sedangkan sebagai Hkotib adalah Supardi Simbala.

Roni saat menyampaikan Khotba mengajak agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allha SWT, dan wujud kecintaan dan keiklasan kita menerima dan menjalan perintah Allah SWT, serta amalan kita untuk berbagi kepada sesama.

Marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan wujud kecintaan dan keihlasan kita menerima dna menjalankan perintah Allah SWT, serta amalan kita untuk berbagi kepada sesama,” kata Roni saat menyampaikan Khotba.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati (Wabub) Drs. Rusdi Gumalangit, Wakil Ketua DPRD Sumardiah Modeong, para komisioner KPU dan Bawaslu Boltim, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Muhammad Assagaf, para asisten, Kepala Kantor Agama (Kemenag) Boltim, Ahmad Soleh, mewakili Danramil 1303-05 Kotabunan Sertu Dobi, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Boltim, Toko agama, toko mastarakat serta sejumlah Anggota Dewan Boltim.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.