Gumalangit: Sangadi Harus Memberi Dukungan Penuh ke Camat Yang Baru

0
392

Boltim, Inatonreport.Com -Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Camat Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kissman Mamonto kepada camat baru Drs, Jandtra Damopolii, berjalan khidmad.

Agenda Seetijab yang digelar pekan kemarin itu berlangsung di Kantor kecamatan, yang di hadiri Wakil Bupati Boltim, Drs, Rusdi Gumalangit, Kaban BKPSDM, Robi Mamonto SE, Unsur Forkopimda, serta seluruh Sangadi (Kades-red) Modayag Barat.

Wakil Bupati. Drs, Rusdi Gumalangit, pada kesempatan itu Mengatakan para Sangadi harus memberi dukungan penuh kepada Camat yang baru dilantik.

“Serah Terima Jabatan Ini harus Kita hargai bersama. Semoga semua kepala desa yang ada di wilayah Modayag Barat dapat memberikan suprots atau dukungan kepada camat yang baru.” ujar Wabub.

Dikatakannya, seluruh Sangadi di wilayah Modayag Barat lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat utamanya kehadiran di kantor desa.

“Saya akan monitoring kerja kalian di setiap desa.” tegas Wabub.

Sementara itu, Mantan Camat Modayag Barat Kisman Mamonto mengucapkan terima kasih kepada para sangadi. Dia pun meminta kepada para Sangadi untuk membantu Camat yang baru.

“Atas berkat kalian dan dukungan kalian saya dipercayakan ke kabupaten. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, berkat kalian para Sangadi, saya berada di sini dan saya minta kepala desa bisa membantu camat sekarang. teruslah bekerja sesuai team work di wilayah ini, ” ucap Kisman.

“Banyak terima kasih kepada Wakil. Bupati.BKPSDM dan tentunya amanah ini saya terima karena amanah ini adalah amal pertanggung jawaban kita nanti,” timpal Camat baru, Jandtra Damopolii.

Jandtra berharap masyarakat hkususnya Modayag Barat agar memberi dukungan penuh agar rencana pembangunan dari kabupaten berjalan dengan baik.

“Saya berharap masyarakat bisa mendukung saya karena setiap masalah berat atau ringan kalau kita bekerja sama maka akan terasa ringan pekerjaan kita. Saya siap di kritik agar rencana pembangunan dari kabupaten berjalan baik dan sukses,” Tukasnya.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.