Bulawan Dia Miliki Pjs Sangadi Baru

0
372

Boltim, Inatonreport.Com – Pemkab Boltim mengisi kekosongan jabatan Sangadi Desa Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Boltim, yang sebelumnya dijabat oleh Mantan Camat Kotabunan, Rahman Hulalata. Jabatan tersebut, kembali dijabat oleh PNS yang tak lain juga dari Kecamatan Kotabunan, yakni, Irawan Mangkialo.

Pelantikan dan sumpah janji kepada Pj Sangadi Bulawan Dua, dilakukan Bupati Boltim Sehan Landjar di Balai Desa Kotabunan Selatan, Rabu (30/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengharapkan agar Pj Sangadi dapat menjalankan tugas secara optimal.

“Pj Sangadi diberi amanah agar dapat menjalankan roda pemerintahan di tingkat desa dengan aman dan kondusif. Kelola dana desa denga baik sesuai dengan program yang ada,” pesannya.

Sementara Pj Sangadi Bulawan Dua, Irawan Mangkialo mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sehan Landjar yang telah mempercayakan dirinya sebagai Pj Sangadi Bulawan Dua.

“Saya berterimah kasih kepada bapak Bupati karena telah mempercayakan dan melantik langsung saya sebagai Pjs Sangadi Bulawan Dua. Insyaallah saya akan melaksanakan tugas dengan baik,” kata Mangkialo.

“Saya akan tunduk dan patuh terhadap aturan yang berlaku. Dan tentu juga akan selalu berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan pemerintah daerah,” pungkasnya.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.