Kadis Kominfo Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kotamobagu

0
384

Kotamobagu, Inatonreport.Com- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kotamobagu Ahmad Yani Umar menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Kotamobagu, Selasa(15/10).

Kunjungan kerja Komisi I tersebut dalam rangka melihat menampung aspirasi dari bawah, serta melihat langsung keberadaan ruangan data center.

Beberapa hal disampaikan Kadis Kominfo berkaitan dengan kerja-kerja yang telah dilaksanakan Diskominfo. Pada kesempatan ini, Yani juga meminta dukungan Dewan agar merestui anggaran rehabilitasi gedung kantor Diskominfi yang diajukan pada APBD 2020.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan mitra kerja DPRD Kotamobagu dari Komisi I. Selain memperkenalkan anggota dewan yang baru, mereka juga menyampaikan beberapa hal terkait kunjungan mereka. Termasuk hal-hal yang perlu diintervensi berkaitan dengan penganggaran,” terang Yani.

Menurut dia, rehabilitasi gedung kantor sudah harus dilakukan karena sejak dibangun belum pernah direnovasi. Apalagi beberapa bagian gedung sudah mengalami kerusakan cukup parah.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.