Permudah Perizinan, Pemkab Bolsel Buka Kesempatan Berinvestasi

0
374

Bolsel, Inatonreport.Com – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid, menghadiri rapat koordinasi (Rakor) pimpinan daerah dengan pembahasan PTSP Prima tingkat Provinsi Sulut, bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Kamis, (21/11/19).

Rakor tersebut di buka oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, dan dihadiri oleh Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan, Direktur Dekonsentrasi Tugas Pembantuan dan Kerjasama Kemendagri.

Pada rakor tersebut, Deddy membuka kesempatan berinvestasi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah serta menghidupkan usaha lokal.

“Pemerintah daerah akan memberikan peluang investasi lewat kemudahan pemberian perizinan di daerah serta peningkatan pelayanan publik,” ujar Deddy.

Mudahnya mengurus perizinan baik itu usaha maupun perizinan lain, akan sangat berpengaruh dengan meningkatnya sektor ekonomi masyarakat. Dengan mempermudah perizinan, maka secara langsung pemerintah daerah sudah membuka ruang masyarakat untuk berkreasi secara mandiri.

*HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.