TP – PKK Kotamobagu Juara 1 Lomba Cipta Menu Tingkat Provinsi Sulut

0
354

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kotamobagu meraih gelar Juara 1 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, pada kegiatan Gerakan Diversifikasi Pangan dan Lomba Cipta Menu, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Rabu (27/11).

Ketua TP – PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, ST, ME mengatakan bahwa, diraihnya Juara 1 tersebut, tentunya menjadi motivasi bagi seluruh jajaran pengurus dan anggota TP – PKK Kotamobagu, untuk terus berkarya.

“Diraihnya gelar ini tidak lepas dari adanya kebersamaan dari seluruh jajaran pengurus dan anggota TP-PKK Kotamobagu, yang sejak awal telah berkomitmen untuk memberikan karya dan pengabdian yang terbaik dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan,” ujar Mokoginta.

Lanjutnya, TP-PKK Kota Kotamobagu akan mewakili Provinsi Sulut pada Lomba Cipta Menu, yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin, untuk memberikan hasil yang terbaik pada lomba cipta menu tingkat nasional,” ujarnya.

Sekadar di ketahui, diservifasi pangan dan Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) berbasis Sumber Daya Lokal, yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan Dinas Pangan Daerah Provinsi Sulut.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.