Pasangan BERKAH Jadi Calon Tunggal PDI-P di Pilkada Bolsel

0
412

Bolsel, Inatonreport.Com – Menjelang Pilkada Bolsel 2020, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid, mulai bergerak untuk menyambut pesta demokrasi lima tahunan ini.

Pasangan yang akrab di sapa BERKAH ini, mengambil langkah konkret setelah resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolsel, di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Sabtu (7/12/2019).

Tak tanggung-tanggung, pasangan BERKAH di kawal 11 anggota DPRD Bolsel saat mendaftar di Sekretariat DPD PDI-P Provinsi Sulut, Kompleks Perumahan Panamas Permai, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sekitar Pukul 13.57 WITA.

Iskandar Kamaru yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan Ketua DPC PDI-P Bolsel, memberikan apresiasi kepada Tim Penjaringan DPD PDI-P Sulut yang sudah mengundang dan menjadikan pasangan BERKAH, sebagai satu-satunya pasangan yang di undang oleh Tim penjaringan PDIP Sulut.

“Selaku Ketua DPC, saya mengucapkan terima kasih kepada tim penjaringan DPD PDI Perjuangan Sulut atas undangan kepada saya untuk menjadi bakal calon bupati dan Pak Deddy sebagai bakal calon wakil bupati. Insya Allah, kami berdua siap apabila kembali diamanahkan oleh partai,” ungkap Kamaru.

Kamaru menargetkan pada Pilkada Bolsel 2020, pasangan BERKAH menargetkan akan mampu menguasai pertarungan dengan kemenangan di angka 85 persen.

“Komposisi untuk PDI-P saat ini sangat mumpuni. Ada 11 kursi yang kita dapatkan di DPRD Bolsel. Kami optimis bisa capai target itu,” terang Kamaru.

*/HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.