Diskominfo Kotamobagu Butuh Tiga Tenaga Teknis

0
389

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sejak pukul 08:30 WITA, calon peserta Tenaga Teknis Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, mengikuti tes, di ruang TIK Diskominfo, Senin, (13/1/2020).

Pelaksanaan tes yang dilaksanakan merupakan tahapan awal untuk rekrutmen tenaga teknis. Di mana para peserta nantinya, akan mengikuti sejumlah tes lagi, yaitu tertulis, praktek dan wawancara.

“Sejak pagi tadi sudah dimulai tes. Tes awal terdiri dari tes tulisan dan praktek,” kata Kepala Bidang Teknik Informasi dan Komunikasi (TIK) Diskominfo, Indra Sutriadi Pipii, kepada sejumlah media.

Peserta yang lulus tahapan tes tulisan dan praktek akan dilanjutkan pada tes wawancara.

“Hasilnya akan dirangking. Nantinya yang masuk dalam rangking akan ada lagi tes wawancara. Nah diutamakan peserta yang menguasai jaringan atau bidang IT,” ujarnya.

Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, mengatakan, rekrutmen tersebut untuk mengisi kekosongan tenaga teknis yang telah mengundurkan diri pada 6 Januari lalu.

“Kami butuhkan tiga orang tenaga teknis. Perekrutan ini hanya mengisi kekosongan saja, karena tiga orang tenaga teknis sebelumnya sudah mengundurkan diri,” jelasnya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.