Tendangan Bola Bupati Bolmong Tandai Dimulainya Open Tournament Bupati Cup I

0
389

Bolmong, Inatonreport.Com – Open Tournament Sepak Bola Piala Bupati Bolmong pertama kali digelar dalam rangka memperingati HUT Bolmong ke-66 tahun 2020.

Pertandingan perdana ditandai dengan tendangan bola oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo. Kegiatan ini dilaksanakan 18 Feb – 23 Maret 2020, di lapangan Batalyon Armet Tarik Bogani, Lolak. Open Tournament Bupati Bolmong Cup I, tahun 2020, diikuti oleh 24 club sepak bola se-BMR.

Pada kesempatan pembukaan pertandingan Sekertaris Daerah Tahlis Gallang yang mewakili Bupati berharapa pemain tetap menjaga sportivitas dalam bertanding. Adapun tujuan pelaksanaan ini, untuk mengembalikan kejayaan pesepak bolaan di Bolaang Mongondow.

“Dulu Persibom sempat melalang buana di liga utama,” kata Tahlis. “Dengan kegiatan open tournament ini, diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat dan kecintaan terhadap olahraga sepak bola dikalangan pemuda,” lanjutnya.

Potensi pemuda Bolmong cukup besar, katanya. Ini ditandai dengan banyaknya pemuda Bolmong yang dipakai oleh club di luar daerah. Sehingga dengan kegiatan ini dapat memotivasi generasi muda Bolmong, ujar Tahlis.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.