Wali Kota Terima Kunker Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang

0
539

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kota Kotamobagu mendapat kunjungan kerja Panglima Kodam XIII Merdeka yang baru.

Kunjungan kerja Mayjen TNI. Santos Gunawan Matondang.SIP.MMM.Tr(Han), ke Kota Kotamobagu, disambut Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Senin (10/2).

Selain Walkot dan Wawali, turut hadir pada penyambutan dan jamuan malam tersebut Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wabup Bolsel dan Wabup Boltim.

Disamping itu, turut hadir pada kesempatan yang penuh kekeluargaan ini, Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag, Ketua PN Kotamobagu, Dandim 1303 BM, Kapolres se-BMR, Sekertarias Daerah Kotamobagu Sande Dodo, serta jajaran Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Acara ini, dimanfaatkan bersama untuk saling memperkenalkan diri. Pangdam yang baru, Mayjen TNI Santos sedikit menceritakan riwayat pengabdiannya di TNI.

Selain itu dia juga, memberikan apresiasi kepada Pemda se-BMR yang telah membantu Kodim 1303 BM meraih prestasi tingkat nasional dalam lomba Binter belum lama ini.

Adapun Wali Kota Tatong Bara, memberikan gambaran singkat wilayah Kota Kotamobagu dan kondisi kekinian dari Kotamobagu. Selain itu, beberapa prestasi yang telah diraih Kota Kotamobagu juga diungkap pada kesempatan ini.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.