Ketua KNPI Boltim Pimpin Penggalangan Dana Bantuan Korban Banjir

0
345

Boltim, Inatonreport.Com – Bencana banjir bandang yang melanda wilayah Sulawesi Utara (Sulut) diantaranya Bolaang Mongondow (Bolmong), Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) serta beberapa titik dikota Manado, mendapat perhatian serius dari Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Amalia Ramadhan Landjar.

Pantauan media ini, Ketua KNPI Amalia Ramadhan Landjar, turun langsung ke jalanan ibukota Tutuyan, untuk sama-sama menggalang dana bantuan bagi para korban.

“Saya sangat prihatin dengan musibah yang menimpa saudara kita warga Bolmong dan Bolmut yang ditimpa bencana banjir. Ini adalah derita kita bersama, maka saya mengajak seluruh pengurus KNPI Boltim untuk turun menggalang sumbangan bagi mereka,” kata Ama, sapaan akrabnya.

Rencananya, penggalangan dana ini akan dilaksanakan hingga hari Jumat(6/3). Jika tak ada aral melintang, pada Sabtu nanti, KNPI akan membawa langsung hasil dari sumbangan masyarakat Boltim tersebut, kepada para korban di dua daerah tersebut.

“Saya langsung yang akan membawa sumbangannya. Apakah dalam bentuk uang tunai atau barang, nanti akan diputuskan bersama setelah berkoordinasi dengan pihak terkait di sana,” tutur putri tercinta Bupati Boltim, Sehan Landjar.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.