Baru Tiga Tahun, RatuBO Collection sudah Miliki Lima Cabang Usaha

0
802

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Haslinda Mokodongan (29), pemilik  RatuBO Collection dan RatuBO Snack & Cookies, kini mulai memanfaatkan internet untuk memromosikan usahanya.

Usaha Haslinda melayani fashion, kebutuhan kecantikan, snack & cookies.

Wanita kelahiran Mopait 24 mei 1991 ini mengaku, merintis usahanya hanya bermodalkan niat dan tekat yang kuat. Terlebih usahanya pun mendapat dukungan dari keluarga, terutama sang suami tercinta, Muhammad Muhid Abdulrahman, yang juga berprofesi sebagai pengusaha online.

“Saay mulai usaha pada tahun 2018. Awalnya kami membangun bisnis pakaian dan aksesoris di rumah. Saya jual via online. Tetapi dengan seiring waktu banyaknya permintaan orderan. Saya mulai berfikir dan memutuskan untuk lebih fokus dalam mengembangkan usaha ini,” ujar Haslinda.

Berbekal usaha da tekat yang kuat, usaha yang di rintis Haslinda mampu mengangkat perekonomian keluarga. Bahkan, ia mampu merekrut karyawan untuk bekerja di RatuBO Collection.

“Setelah berjuang selama 1 tahun terakhir, saat ini RatuBO Collection telah memiliki 5 cabang yang tersebar di Boltim, Lolak, Poigar, Popuya dan Molinow,” tambah Haslinda.

Haslinda, juga membuka kemitraan reseller bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

“Harga kami lumayan terjangkau, serta bisa memotivasi para pengusaha mikro yang ingin bergabung dan bekerjasama menjadi reseller dalam keluarga besar RatuBO,” urai Haslinda.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.