Bupati Boltim Edukasi Bahaya Covid-19 di Kecamatan Modayag

0
339

Boltim, Inatonreport.Com – Sehan Landjar selaku Bupati tidak henti-hentinya turun langsung ke masyarakat untuk menyosialisasikan tentang bahaya virus Corona atau Covid -19 yang penyebarannya semakin meningkat di Indonesia.

Sosiasisasi Bupati ini turut didamping langsung oleh Kadis minfo Hamdi Egam, Kasat PolPP Abdul Muhdar Mokoagow, Kabag TUP, Satriadi Tunggil, Kepala Dinas Perhubungan MR Alung, Camat Modayag dan Modayag Barat dan beberapa Sangadi (Kepala Desa) serta Kabag OPS Polres Boltim.

Bupati turun ke beberapa Desa di Kecamatan Modayag bersatu guna memberikan edukasi kepada masyarakat, meski di bawah terik matahari, bagi Bupati bukan alasan demi melindungi rakyatnya agar tidak terpapar pandemi Virus Corona.

Dan ini sudah hari yang kelima beliau mengunjungi rakyatnya menyusuri jalan dari desa ke desa sambil sosialisasi dengan alat pengeras suara, Sabtu (11/4/2020).

Disepanjang jalan, Bupati selalu mengajak seluruh masyarakat bersatu melawan Virus Corona, dan berharap masyarakat dapat mematuhi apa yang disampaikan pemerintah demi keselamatan bersama.

“Obat paling mujarab saat ini untuk memutus mata rantai virus Corona sangat mudah dan tidak diperjual belikan. Obatnya adalah kesadaran diri masyarakat, agar tetap diam di rumah kalau tidak ada keperluan mendesak diluar, jaga jarak satu sama lain, serta rajin cuci tangan dan yang terpenting saat ini jangan dulu keluar daerah. Apabila masyarakat patuh pada pemerintah saya bisa jamin Boltim tetap aman dari wabah ini,” harapnya.

Perlu di ketahui juga, selama tiga bulan kedepan Bupati. menyiapkan sembako untuk di bagi kemasyarakat dan saat ini dalam proses pendataan dimasing masing kecamatan untuk penyalurannya.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.