Ketua KBPI Boltim Bagi Takjil dan Masker Gratis

0
328

Boltim, Inatonreport.Com – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Amalia Ramdahan Landjar SKM, kembali turun ke jalan membagikan takjil dan masker gratis bagi masyarakat.

Warga yang melintas di jalan raya desa Kotabunan pun, menjadi bidikan KNPI Boltim. Sebanyak 250 takjil snack dan ribuan masker yang disiapkan, telah disalurkan.

Ketua KNPI Boltim Amalia Landjar SKM saat dikonfirmasi oleh para pewarta menegaskan, pembagian takjil tersebut, bukan bagian dari pencitraan. Tapi ini adalah program dari KNPI Boltim.

“Ini program dari KNPI. Dua bulan menghadapi bulan ramadhan, sudah di rapatkan bahwa kita akan mengadakan pembagian takjil. Hanya saja baru bisa terlaksana saat ini,” ujar Amalia, Selasa (12/5).

Menyadari pandemi Covid-19 adalah masalah bersama, menyikapi kondisi itu, Amlia telah menyiapkan ribuan masker untuk diberikan kepada masyarakat.

“Saya menyediakan ada sekitar, lebih dari 5 ribuh jumlah masker. Tapi memang belum semua terdistribusi, karena masih tertahan juga di Jakarta. Jadi kedepan saya akan lebih banyak membagikan,” ucapnya.

Ia juga mengajak masyarakat agar menaati anjuran Pemerintah dengan menjaga jarak, serta selalu memakai masker guna menghindari penyebaran Covid-19.

“Saya berharap para masyarakat saling mengingatkan. Dan semua warga yang ada dikotabunan saling menjaga, mengingat di Boltim sudah ada satu positif, terutama di Kecamatan Kotabunan,” imbau Amalia.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.