Pemkab Bolmong Salurkan Bantuan 325 Paket Sembako dari Bank Sulut-Go Cabang Lolak

0
368

Bolmong, Inatonreport.Com – Bank Sulut-Go Cabang Lolak, menyerahkan bantuan 325 paket sembako kepada Pemkab Bolmong, yang diperuntukan untuk imam dan pegawai syar’i se-kecamatan di Bolmong.

Bantuan yang diterima langsung oleh Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, digelar di D’Talaga Resto, Kamis (21/5/2020).

Isi paket bantuan berupa beras, gula, minyak goreng dan ikan kaleng.

Kepada Bank SulutGo Cabang Lolak, Yasti menyampaikan apresiasi atas kepeduliannya kepada masyarakat Bolmong saat pandemi Covid-19.

“Syukur moanto. Terima kasih kepada Bank Sulut-Go Cabang Lolak. Saat ini juga bantuan akan diserahkan kepada masyarakat. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sudah lama tidak dapat beraktivitas di luar rumah,” ujar Yasti.

Sementara, Branch Manager Bank Sulut-Go Cabang Lolak, Kamaludin Zees, mengatakan, Pemda Bolmong yang mengetahui dengan rinci jumlah masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga 325 paket bantuan tersebut di serahkan ke Pemda.

“Ini juga merupakan bagian dari tanggung jawab kami. Semoga bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat. Insya Allah kami masih akan memberikan bantuan jika pandemi ini masih terus berlanjut,” terang Kamaludin.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.