Pemkot Bagikan 3.500 Paket Sembako

0
346

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, kembali menyalurkan bantuan sosial Sembako di Rudis Wali Kota, Kamis (28/5/2020).

Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, pagi tadi melepaskan secara simbolis bantuan 3.500 paket sembako yang akan dibagikan di 33 desa dan kelurahan Kotamobagu.

“Pagi ini kita kembali menyalurkan bantuan sembako untuk bulan Mei 2020. Bantuan tersebut bagi warga Kotamobagu yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Tatong.

Bantuan tersebut terdiri dari 10 kg beras, 10 bungkus mie instant, ikan kaleng, 1 dos teh, 1 liter minyak kelapa, kopi dan gula.

“Semuanya ada 3.500 paket yang nantinya dibagikan kepada masyarakat yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah pusat, provinsi dan pemerintah daerah,” tambah Tatong.

Sasaran penerima bantuan, lanjut Tatong, adalah masyarakat yang terkena dampak covid19, seperti penerima yang berhak menerima bantuan dengan.

“Kriteria non ASN, TNI-Polri, BUMN, BUMD baik yang aktif maupun pensiunan. Non perangkat pemerintahan, kelembagaan,
desa/kelurahan, bukan penerima PKH atau BPNT, bukan penerima Bantuan Sosial Tunai baik dari Kemensos maupun Kemendes,” jelas Tatong.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.