Produksi Snack Stik, Warga Pobundayan Permai Kantongi Omset Jutaan Rupiah Perbulan

0
352

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Snac Stick Fadlan, adalah salah satu snack yang sangat di gemari masyarakat Kota Kotamobagu, khususnya para remaja.

Dengan memiliki cita rasa yang khas, begitu gurih dan renyah saat di gigit di tambah lagi dengan perpaduan bumbunya.

Owner Snack Stik, Fadlan Alamri, warga Kelurahan Pobundayan Permai Kecamatan Kotamobagu Selatan, mengatakan, sebelum memulai usaha snack stik, ia merupakan karyawan barista coffe di salah satu caffe kopi, di Manado kemudian pindah ke kotamobagu.

“Lama-kelamaan, saya tertarik untuk membangun usahanya sendiri. Dengan bantuan orang tua saya, cara membangun usaha, dan ibu saya mengajarkan untuk cara pembuatanya,” ujar Fadlan.

Fadlan mengaku, proses pembuatan snack stik sangatlah mudah, dan paling utamanya bahan bahanya sangat mudah di dapat.

“Cukup sediakan tepung terigu, margarin, bumbu kaldu dan minyak kelapa, setelah sudah di jadikan stick. Lalu di taburi bumbu labur, seperti bumbu labur rasa balado,” terang Fadlan.

Fadlan mengaku, sudah menggeluti usaha tersebut selama 3 tahun, dengan omset saat ini rata-rata mencapai Rp3 juta per bulan.

“Untuk masyarakat yang ingin membeli, bisa di temui di toko Abdi Karya, Dragon Swalayan dan Toko Tita. Atau bisa menghubungi nomor whatsap saya,082293814656, nanti ada kurir yang mengatarkan ke lokasi pemesan,” terang Fadlan.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.