Salurkan BLT, Bupati Boltim Apresiasi PT Pos Kotamobagu

0
397

Boltim, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, apresiasi Pihak PT POS Kotamobagu karena telah menyalurkan bantuan sosial tunai (BST), kepada rakyat Boltim yang berhak menerima.

“Atas nama Pemda dan nama Pribadi saya ucapkan Terima kasih yang tak terhingga kepada Pihak PT. POS Indonesia Cabang Kotamobagu, petugas desa dan semua yg telah terlibat dalam penyaluran BST kepada mereka yang berhak, terutama mereka yg sedang sakit. Semoga semua jerih payah kalian akan mendapat balasan pahala yg besar dari Allah SWT,” ungkap Bupati.

Untuk Boltim sendiri BST suda mulai di salurkan di kecamatan Modayag Barat. Selanjutnya hari Sabtu di kecamatan Modayag, Minggu di kecamatan Nuangan, Senin kecamafan Kotabunan, Selasa kec Tutuyan, Rabu di kecamatan. Motongkad dan Kamis penyaluran di kecamatan Mooat, sebagaimana yang di sampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Boltim, Slamet Umbola.

PT Pos Indonesia menargetkan untuk penyaluran BST bulan April akan selesai pada tanggal 20 Mei ini. Ada tiga cara penyaluran BST dari PT Pos Indonesia, yakni door to door, pembagian di kantor pos dan di desa/kelurahan.

Untuk mekanisme penyaluran BST di Bolaang Mongondow Timur oleh PT Pos Cabang Kotamobagu dengan pihak terkait dari Pemda, Bupati Sehan Landjar menginstruksikan agar penyaluran di pusatkan di kecamatan untuk menghindari kerumunan masyarakat di Kantor Pos, yang sudah pasti tidak sesuai dengan protokol percepatan penanganan covid-19. Dan bagi yang mengalami sakit disalurkan secara door to door.

*Abdy


LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.