Pasien Reaktif Covid-19 Bertambah

0
414

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Hari ini tim gugus tugas mengumumkan ketambahan 2 pasien reaktif Covid-19 di Kotamobagu.

Kepala dinas kesehatan kotamobagu, Dr Tantty Korompot yang di dampingi,Kepala dinas komunikasi dan Informatika, Ahmad Yani Umar,SE. Dan Direktur utama RSUD kota kotamobagu, dr Eka Budiyanti, di aula kantor walikota kotamobagu,siang tadi, Jumat (09/06/2020).

Bahwa di kotamobagu ketambahan 2 orang positif covid19 di kotamobagu.

Pasien nomor 12,perempuan 65 tahun,alamat kotobangon,kontak erat dengan pasien nomor 11.pasien nomor 13,perempuan 32 tahun,alamat pontodon,kontak erat dengan pasien nomor 11.

Dan saat ini pasien dalam perawatan di RSUD kotamobagu. untuk saat tim gugus tugas,dinas kesehatan,sedang melakukan kontak tracking dengan semua pasien Positiv covid-19 yang baru.

Saat ini jumlah keselurahan pasien positiv ada 4 orang.ODP 4 orang,PDP 8 orang 6 orang di rawat di RSUD kota kotamobagu,sedangkan 2 orang di rawat di RSUP Prof kandou, total pelaku perjalanan 2985 orang,pelaku pejalanan dalam pemantauan 205 orang.

Tantty mengajak warga kotamobagu agar mari bergotong royong,agar kasus covid-19 di kotamobagu menurun,agar kota kotamobagu bisa memasuki new normal.

“Dan mari berjuang bersama untuk memulihkan kembali semua sektor yang hampir lumpuh,agar tetap produktif seperti sediakala.dan jangan lupa agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan penuh kesadaran,tetap mengunakan masker,jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,serta selalu menjaga imunt dan berfikiran positif,” jelas Tanty.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.