Pemkab Boltim Minta Penambahan Tower Telkomsel

0
494

Boltim, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengusulkan permintaan pembangunan 5 buah tower Telkomsel di wilayah Boltim. Desa yang belum terjangkau jaringan telkomsel jadi prioritas utama.

Demikian Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Boltim, Saprudin Momoagow, melalui Kepala Bidang (Kabid) Perijinan Denny Mamonto, Kamis (11/6/2020).

“Pemda telah mengusulkan lima titik pemasangan tower telkomsel. Lima desa yang diprioritaskan untuk pembangunan tower, yaitu Desa Kokapoy Kecamatan Mooat, Desa Bukaka Kecamatan Kotabunan, Desa Matabulu Kecamatan Nuangan, Desa Atoga Kecamatan Motongkad dan Desa Mooat Kecamatan Mooat,” jelas Mamonto.

“Disamping adanya usulan tersebut, saat ini suda ada juga pembangunan satu tower telkomsel tepatnya di desa Jiko Port,” sambung Mamonto.

Mengetahui adanya usulan tersebut sala satu tokoh pemuda Desa Matabulu Baharudin Mamonto mengatakan bahwa, selaku masyarakat dirinya memberikan apresiasi sekaligus terima kasih kepada Bupati Boltim yang telah mengusulkan permintaan pembangunan tower telkomsel di sejumlah desa yang belum terjangkau jaringan telkomsel.

“Terima kasih buat Pak Bupati yang telah mengusulkan permintaan pembangunan tower telkomsel, semoga dengan adanya usulan itu dapat di tindak lanjuti oleh pihak PT. Telkomsel guna menjawab harapan masyarakat akan tersedianya jaringan telkomsel yang merupakan sala satu kebutuhan masyarakat dalam mempermuda komonikasi”, jelasnya bangga.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.