Tingkatkan Inovasi dan kreativitas melalui IGA KK 2020

0
335

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemkot Kotamobagu, resmi membuka Innovative Goverment Award Kotamobagu (IGA KK) 2020, Senin (22/06/2020).

Sebanyak 42 inovator, turut menjadi peserta IGA KK 2020.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Gunawan Damopolii, menyampaikan IGA KK 2020 bertujuan untuk memacu dan memotivasi perangkat daerah dan para pihak untuk meningkatkan inovasi dan kreativitas sesuai dengan bentuk inovasi.

“Tujuan pembangunan daerah yakni Kotamobagu sebagai Kota Jasa dan Perdagangan berbasis kebudayaan lokal menuju masyarakat sejahtera dan berdaya saing,” ungkap Gunawan.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan peran institusi pemerintah dan lembaga lainnya dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas di bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan inovasi di daerah, demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera (innovation for welfare).

“Karena kegiatan bertepatan dengan pandemi Covid-19, panitia terpaksa melakukan sesi presentasi dengan menyesuaikan protokoler kesehatan tatanan normal baru, melalui zoom meeting,” jelas Gunawan.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.