Usai Kecamatan Kota Utara, Besok Jatah Kota Barat Terima Bantuan Pemkot

0
309

Bolmong, Inatonreport.Com – Sejumlah warga mengucapkan terima kasih atas bantuan bahan pokok yang diberikan Pemkot Kotamobagu.

Jamal Posumah, warga Desa Bilalang 1 Kecamatan Kotamobagu Utara, usai menerima bantuan, mengaku ia dan keluarganya sangat terbantu dengan bantuan bahan pokok yang diberikan Pemkot Kotamobau.

“Kami sampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kotamobagu, terlebih khusus kepada Ibu Wali Kota Ir Tatong Bara dan Pak Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Yang terus memberikan perhatiannya kepada kami di masa-masa sulit akibat pandemi,” ujar Jamal.

Yayu, menerangkan, bantuan yang diberikan Pemkot Kotamobagu tersebut layak untuk di konsumsi.

“Alhamdulillah setelah di masak, bantuan ini layak dikonsumsi,” ucap Jamal.

Senada dikatakan Ronal Mokoginta, warga Kecamatan Kotamobagu Utara, mengatakan, langsung mengolah bantuan bahan pokok yang diberikan Pemkot Kotamobagu.

“Setelah saya menerima bantuan ini kemarin malam, saya langsung meminta istri saya untuk memasaknya. Dan alhamdulillah bantuan ini baik semua. Terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu atas perhatiannya kepada kami,” ungkap Ronal.

Sementara, Camat Kotamobagu Utara, Andi Mokoginta, memastikan semua bantuan untuk warga Kecamatan Kotamobagu Utara yang diberikan baik semua dan layak di konsumi.

“Saya juga turun langsung memantau dan memastikan bantuan tersebut sebelum disalurkan kembali diperiksa, dan semuanya saya pastikan baik,” singkat Andi.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kotamobagu, Sarida Mokogint, menyebutkan, sebanyak 3.500 warga di desa/kelurahan yang ada di empat kecamatan di Kota Kotamobagu yang mendapatkan bantuan ini.

“Dari empat kecamatan, tinggal menyisahkan Kecamatan Kotamobagu Barat, yang Insya Allah akan disalurkan pada Senin 15 Juni 2020 besok,” terang Sarida.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.