Bupati Bolmong Ingatkan Kita Agar Jangan Lupakan Jasa Para Pahlawan

0
337

Bolmong, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow mengingatkan kita agar tidak melupakan jasa para pahlawan bangsa.

Ini disampaikannya usai melaksanakan upacara pengibaran bendera dalam rangka memeringati HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020.

Pemkab Bolmong memeringati HUT Kemerdekaan dalam suasana penuh khitmat dan kesederhanaan. Kegiatan yang digelar di lapangan kantor bupati, Senin(17/8), diikuti oleh peserta terbatas.

Hadir pula pada kesempatan ini, Wakil Bupati Yanni Tuuk, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Sekertaris Daerah Tahlis Gallang, dan Forkopimda serta jajaran Pemkab Bolmong.

Yasti mengatakan kegiatan ini mengingatkan kita betapa pejuang kita dalam merebut kemerdekaan begitu sulit. Bahkan, katanya, para pahlawan bangsa mengorbankan tidak hanya harta benda, tapi juga jiwa raga.

“Untuk itu, kita sebagai generasi penerus bangsa jangan melupakan jasa para pahlawan,” ujarnya.

Selain menggelar upacara pengibaran bendera, hari ini juga, diberikan penghargaan kepada atlit peraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Sulut yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Kota Bitung.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.