Dandim 1303/Bolmong Tinjau Pembangunan RTLH Di Kelurahan Motoboi Kecil

0
409

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.IP bersama Pasiter Dim 1303/Bolmong Kapten Inf Muyassir SIP menyambangi program pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Selasa (25/08/2020).

Kunjungan Dandim Bolmong ke lokasi RTLH tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh Negara.

Selain itu, untuk memastikan secara langsung pelaksanaan kegiatan Karya Bakti RTLH dapat sesuai perencanaan dengan tepat waktu penyelesaiannya, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang dibantu.

“Saya percaya bahwa prajurit-prajurit saya mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan cepat, tepat dan baik. Buktinya ya kita bisa lihat bersama, hasil pembangunan RTLH di rumah ibu Fatma Taue saat ini sudah mencapai 80% dalam kurun waktu 3 minggu,” ujar Dandim Bolmong.

Dandim Bolmong juga berpesan, “Tetap semangat, jaga kesehatan. Kerjakan dengan ikhlas, jadikan ibadah, Insyaallah menjadi berkah,” tutur Letkol Inf Raja Gunung Nasution.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.