Pemkab Bolmong Dukung TPB 14

0
346

Bolmong, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), turut andil dalam kemitraan tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB14) ekosistem kelautan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, pada Kamis (6/8/2020) tersebut melalui zoom meeting tersebut, melibatkan 13 kabupaten dan kota se-Sulawesi Utara.

Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow, membacakan ikrar kesedian Bupati dan Wali Kota untuk bergabung dalam kemitraan TPB 14, “Melalui Kepemimpinan kami dan dukungan kami kepada masyarakat” yang bertempat di Restauran D’Talaga.

Sementara, Kepala Bidang Perekonomi dan SDM Bappeda Bolmong, Ahmad Yunus Mokoginta, mengatakan, kegiatan ini bagian dari dukung Pemda terhadap TPB 14.

“Hari ini tinggal peluncuran kemitraan TPB 14. Sebelumnya Bupati Bolmong telah menandatangani ikrar sebagai bentuk dukungan, sekaligus juga menyerahkan ikrar dukungan kepada HNSI Kabupaten Bolmong,” ungkapnya.

Sekadar informasi TPB 14 adalah melestarikan dan memanfaatkan secara berkelanjutan sumberdaya kelautan dan samudera untuk pembangunan yang berkelanjutan.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.