Wali Kota dan Wawali Hadiri Paripurna Istimewa

0
314

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan SH. Beserta Forkopimda dan pimpinan Organisasi Pemerintah daerah Kotamobagu, menghadiri Rapat paripurna istimewa DPRD Kotamobagu, di ruang rapat paripurna DPRD Kotamobagu (14/08/2020)..

Peserta paripurna mendengarkan pidato Presiden Republi Indonesia pada sidang tahun MPR RI tahun 2020. Pidato kenegaraan presiden dalam rangka Hut RI ke-75 kemerdekaan RI tahun 2020 pada sidang bersama DPR RI dan DPD RI, dan pidato presiden RI dalam ranfka penyampaian pengantar / keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2021, beserta nota keungan dan dokumen pendukungnya.dalam rapat tersrbut dengan protokol kesehatan covid-19.

Dalam HUT Ke 17 RI dengan tema Indonesia Maju, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag mengatakan Untuk kotamobagu yang baru tebentuk. Dengan banyak harapan kedepan, dengan isi pidato tersebut ada banyak rancangan- rancangan APBN 2021 ad penurunan signifikan berkaitan pembiyayaan negara.

Di harapkan untuk pemerintah daerah kotamobagu (Pemkot) agar lebih kreaktif dan inovativ,sehinga kedepan tidak terlalu jauh struktur APBD.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.