Bupati Bolmong Serahkan Hibah Lahan Makorem 131 Santiago

0
410

Bolmong, Inatonreport.Com – Komandan Korem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Mayer Putong menerima dokumen hibah lahan pembangunan Markas Komando Korem 131 Santiago di Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu(16/9).

Penyerahan dokumen hibah diserahkan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, disaksikan Sekertaris Daerah Tahlis Gallang dan jajaran Korem dan Dandim 1303 Bolmong.

Bupati pada kesempatan ini, menyampaikan gambaran kondisi daerah Bolaang Mongondow. Yasti juga menyinggung pembangunan Kawasan Industri Mongondow yang lebih dikenal dengan Kimong.

“Disini nanti akang dibangun Kawasan Industri Mongondow. Nanti, kita akan bertetangga karena kantor bupati akan dipindah ke lokasi yang sama,” kata Yasti.

Pemkab Bolmong menyerahkan hibah lahan seluas 30 Hektar. Selain Makorem, Yasti juga mengatakan bahwa Pemkab juga menyiapkan lahan hibah bagi Mako Polres Bolmong dan instansi lainnya.

Putong dikesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih atas lahan yang diserahkan Pemkab Bolmong. Meski baru menjabat sebagai Danrem, Ia sudah menerima hibah lahan tersebut.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.