Ratusan Pendukung Hadiri Deklarasi Pasangan CEP-SSL

0
292

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Bertempat di Hotel Sutan Raja, Kota Kotamobagu, digelar Deklarasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (5/9/2020).

Deklarasi pasangan Crhistiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Ladjanr (SSL) yang di usung Partai Golkar, Demokrat dan PAN itu, dihadiri ratusan massa pendukung.

Saat pembacaan deklarasi partai disebutkan, bahwa Partai Golkar, PAN dan Demokrat mendukung Penuh pasanagan CEP-SSL sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

Dalam orasinya, Bakal Calon Wakil Gubernur Sulut, Sehan Salim Landjar menyampaikan terimah kasih kepada Calon Gubernur Christiani Eugenia Paruntu yang telah meminangnya sebagi Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara. SSL pun berkomitmen membantu CEP untuk membangun Sulawesi Utara.

“Saya akan membantu bekerja sama dengan ibu Christianiy Eugenia Paruntu untuk membangun Sulawesi Utara apabila terpilih sebagai Gubernur dan wakil gubernur. Dan apabila terpilih maka kami akan tetap mensejahterakan rakyat Sulawesi Utara,” tutur pria yang akrab disapa Eyang ini.

Sehan pun optimis di pertarungan Pilgub sulut tahun 2020, pasangan CEP-SSL bisa meraih kemenangan.

“Harus Percaya diri bahwa kita harus menang,” ketus Sehan.

Sementa itu, Bakal Calon Gubernur Sulut, Christiany Eugenia Paruntu dalam orasinya mengungkapkan jika pasangan CEP-SSL mempunyai misi membangun Sulut yang lebih baik dan akan membuat kebijakkan yang bergunan untuk kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Kami Mempunyai misi untuk membangun Sulawesi Utara yang lebih baik dengan slogan SULUT BANGKIT. Kami akan membuat kebijakan yang berguna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Utara dan akan berjuang untuk membawa Infestor Ke Sulut,” ungkap CEP.

Ia pun mengajak kepada para pendukung untuk memenangakan pasangan CEP-SSL pada Pilgub yang akan dihelat 9 Desember nanti.

“Marilah kita semua bekerja sama untuk memenangkan CEP dan Sehan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Dikabarkan, CEP-SSL akan mendaftar di KPU Manado pada Minggu 6 September 2020.

Turut hadir dalam acara terebut, Mantan Bupati Minahasa Yance Sayow, Bupati Sangihe Yabes Gaghana, antan Bupati Bolmong Gun Lapadengan, Mantan Wakil Walikota Kotamobagu Drs. Djainudin Damopolii,

Ketua DPD Golkar Bolmong Abdul Kadir Mangkat, Mantan anggota DPRD Bolmong Mutu Akek, BA,

Ketua DPD II Golkar Kota Kotamobagu Djaelantik Mokodompit, Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut Syahrial Damapolii,

Ketua Laskar Bogani Syamsuri, Mantan Ketua DPRD Bolmong Sunardi Sumanta, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, SH, anggota DPRD Boltim, Argo Sumaiku, Tomi Sumendap, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Boltim Amalia Ramadhan Landjar, S.K.M-Uyun Kunaifi Pangalima S.Pd, para tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, serta massa simpatisan dan pendukung CEP- SSL.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.