Dirsismet Pusterad Sambangi Kota Kotamobagu

0
477

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Brigjen TNI Achmad Said S.Sos lakukan kunjungan kerja sekaligus silatuhrahmi dengan Forum komunikasi daerah (Forkopimda), tokoh Agama (Toga) juga Tokoh Masyarakat (Tomas) di Kota Kotamobagu.

Silaturahmi yang di pimpin oleh Jenderal bintang satu, Direktur sistem dan metode (Dirsismet) Pusterad tersebut disambut hangat dengan penuh kekeluargaan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, Kegiatan ini pun berlangsung di Hotel Sutan Raja, Senin (26/10/2020).

Walikota Kotamobagu yang diwakili oleh Ir Sande Dondo MT selaku Sekretaris Kota Kotamobagu dalam kesempatan tersebut mengucapkan, atas nama pemerintah, pribadi dan seluruh masyarakat Kotamobagu mengucapkan selamat datang di bumi Totabuan buat Brigjen Ahmad Achmad Said S.Sos.

Sande Dondo pun memaparkan tentang gambaran singkat daerah Kotamobagu sejak dimekarkan 13 tahun yang lalu, serta prestasi yang di torehkan mulai dari tingkat Provinsi sampai Tingkat Nasional.

Lebih lanjut, Sande Dondo mengatakan untuk sinergitas Kodim 1303/Bolmong sendiri sudah berjalan dengan sangat baik.

“Berbagai kegiatan yang dilaksanakan pemerintah Kotamobagu dan selalu bersinergi dengan TNI mampu menghasilkan serta mendatangkan manfaat cukup baik untuk masyarakat Kota Kotamobagu,” Ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Brigjen TNI Achmad Said S.Sos mengatakan, Kunjungan kali ini untuk melihat secara langsung aparat TNI Angkatan darat dalam melaksanakan pembinaan teritorial didaerah tugas mereka masing masing.

“Salah satu indikatornya sekarang adalah agar TNI bisa membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam meningkatkan kesejaterahan,” imbuhnya.

Brigjen Ahmad menambahkan semoga silatuhrahmi kali ini lebih meningkatkan sinergitas, baik dalam pemahaman, langkah dalam berkarya nyata dengan masyarakat untuk meningkatkan hasil pembangunan terlebih lagi dalam pembinaan teritorial dengan tujuan mampu menghindari gangguan dari berbagai ancaman.

Turut hadir dalam kegiatan, Letkol Inf Raja Gunung Nasution, SIP (Dandim 1303/BM), Kompol Rina Frilya SIK (Wakapolres Kotamobagu), Ustadz Hi Dani Ponto (Ketua MUI Kotamobagu), Pdt Christina Noula Raintama, MTh (Ketua Sinode Kotamobagu), Bapak Jemy Lantong (Ketua Amabom Raya Kota Kotamobagu), Camat Se-kota Kotamobagu, Lurah Se-kota Kotamobagu, Kepala Desa dan perwakilan Mahasiswa.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.