Serahkan Bansos Kecamata Bolaang Timur, Yasti Ingatkan Pembatasan Undangan dalam Hajatan-Hajatan

0
344

Bolmong, Inatonreport.Com – Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menyerahkan bantuan sosial tahap ke-4 secara simbolis kepada masyarakat Kecamatan Bolaang Timur, Kamis(1/10).

Penyerahan bansos Kecamatan Bolaang Timur dipusatkan di Desa Lolan 2. Dikesempatan ini, hadir pula Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk, Assisten II, camat dan Forkopimcam.

Kesempatan ini digunakan bupati untuk menyosialisasikan 3 M, yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. Saat ini, katanya, sudah 1 juta orang meninggal karena Covid-19. Guna menghindari makin luasnya penyebaran virus corona, maka masyarakat perlu memperhatikan protokol kesehatan, terutama yang 3 M.

Dia juga mengingatkan agar dalam setiap hajatan, hanya bisa mengundang 30 orang saja. Dan, tidak boleh mengundang kandidat calon gubernur dan wakil gubernur. Hal ini, katanya, guna menghindari penyebaran virus. Karena, bisa saja dalam rombongan calon itu ada yang membawa virus corona, tandasnya

. Adapun penyaluran Bansos di Kecamatan Bolaang Timur, menurut Kepala Dinas Ketahanan Pangan I Nyoman Sukra, mengalami ketambahan dari jumlah penerima Bansos tiga tahap sebelumnya. Hal ini, katanya, tidak lepas dari perjuangan bupati dan wakil bupati serta gubernur dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.