Wali Kota Hadiri Ibadah Syukur Pentahbisan Gedung GMIBM Jemaat Imanuel Kotamobagu

0
307

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Hj Ir Tatong Bara, menghadiri ibadah syukur pentahbisan gedung Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) Jemaat “Imanuel” Kotamobagu, Minggu (4/10/2020).

“Atas nama Pemkot Kotamobagu kami sangat berterima kasih dan bersyukur kepada seluruh jemaat Imanuel, lewat kemurahan Tuhan sudah bersama-sama merencanakan dan membangun sarana dan prasarana ibadah,” ucap Tatong.

Lanjutn Tatong, Gereja Jemaat Imanuel bukan hanya aset warga nasrani tetapi sudah menjadi aset Kota Kotamobagu.

“Ketika memasuki Kotamobagu dari arah Moyag dijemput masjid dan gereja, begitu dari Desa Kopandakan II dari siang kita dijemput masjid disambut gereja dan masjid, semuanya ini menandakan masyarakat kita rukun dan damai,” ucap Tatong.

Tak lupa, Tatong juga mengingatkan warga jika pandemi Covid – 19 belum berakhir. Sehingga warga jemaat tetap harus mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari terpapar virus corona.

“Di tengah pandemi, saya menyampaikan 3 imbauan Presiden Jokowi terkait penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 di tengah masa pandemi Corona Covid-19. Yang pertama dalam protokol kesehatan tetap memakai masker kedua sering mencuci tangan dan yang ketiga menjaga jarak,” urai Tatong.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.