BKSAUA Sulut Kunker di Boltim

0
325

Boltim, Inatonreport.Com – Badan Kesejahteraan Rakyat bersama Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Provinsi Sulawesi Utara mengadakan kegiatan kunjungan kerja di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Selasa 3 November 2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka peningkatan toleransi antar umat beragama di Provinsi Sulawesi Utara dan dalam rangka Pemilihan Umum kepala daerah yang dilaksanakan serentak di sebagian kabupaten dan kota di Sulawesi Utara.

BKSAUA Provinsi dan Plt. Kepala Biro Kesra Peter Toad, SE dan rombongan diterima oleh Asisten Administrasi Umum Ir. Djainudin Mokoginta atas nama Sekda mewakili Pjs. Bupati Christiano E. Talumepa, SH. M.Si

Dalam sambutanya Djainudin Mokoginta menyampaikan permohonan maaf, Pjs Bupati tidak bisa bersama sama karena acara tugas kedinasan yang sama penting di Manado bersama Sekda dan pejabat Pemda lainya.

Hadir pada acara Kunker BKSAUA Provinsi di Bolaang Mongondow Timur adalah Asisten Ekbang Robi Mamonto, SE, Kaban Kesbang Udel Simbala, Staf Khusus Bupati Bidang Kesra serta unsur BKSAUA Kab. Boltim.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.