Dinkes Kotamobagu Rapid Ribuan KPPS

0
350

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Dinas kesehatan Kotamobagu bekerja sama dengan KPU Kotamobagu, Sebanyak 2.600 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Untuk saat ini anggota KPPS wilayah Kotamobagu, yang di selengarakan Puskemas Kelurahan Gogagoman,Kecamatan Kotamobagu barat,sulawesi utara menggelar rapid test, kegitan rapid test ini Di laksanakan di lapangan Bokihotinimbang.

Ria Mokoagow ketua KTU Puskesmas Gogagoman,melalui Linda Tonote Bagian Laboratorium Puskesmas Gogagoman mengatakan, pemeriksaan rapid test anggota KPPS untuk wilayah Kotamobagu, kegitan ini di laksanakan mulai dari tanggal 10 sampai 15 November 2020.

Dari ke jumlah 900 anggota KPPS wilayah gogagoman, ada 171 anggota KPPS namun yang datang mengikuti rapid test baru 147 anggota, untuk saat ini reaktif ada namun belum bisa berapa yang reaktif karena belum semua anggota KPPS yang mengikuti pemeriksaan rapid test.

Sementara itu Komisioner KPU Kotamobagu Zulkifli Kadengkang mengatakan, ada 2.016 anggota KPPS yang dilakukan Rapid tes.

Itu dibagi jadwal dari tanggal 10 sampai 15 november.

rapid tes yang dilakukan sebagai jaminan dari KPU RI secara berjenjang untuk memastikan anggota KPPS dalam keadaan sehat ketika melakukan tugasnya.

Dengan harapan masyarakat itu tidak ragu dengan kesehatan KPPS. Makanya kami menjamin seluruh KPPS itu sehat.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.