Babinsa Bantu Pengerjaan Dapur Milik Warga Binaan Di Desa Tapadaka Satu

0
353

Bolmong, Inatonreport.Com – Sebagai salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap kesulitan yang dihadapi warganya, Serda Muh Afandi selaku Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga membantu pengerjaan dapur milik keluarga Bapak Dami (52) di Desa Tapadaka Satu Kecamatan Dumoga Tenggara Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (30/12/2020).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa dengan ikhlas dan sukarela ini bertujuan untuk membantu mengurangi beban masyarakat, dan selain itu juga agar pengerjaan dapur milik warga ini cepat selesai sehingga bisa segera dimanfaatkan sesuai dengan fungsinya.

“Sebagai TNI dan juga seorang Babinsa, memang sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman serta membantu mengatasi segala kesulitan yang dihadapi masyarakat disekitarnya,” ucap Serda Afandi.

Sementara itu, Bapak Dami (52) mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga yang telah membantunya.

“Secara pribadi sebagai pemilik rumah saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan membantu pembangunan rumah saya. Semoga Pak Babinsa senantiasa selalu dalam bimbingan dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugasnya,“ tuturnya.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.