Besok, Pemdes Moyag Tampoan kembali Salurkan BLT

0
329

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Desa (Pemdes) Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur, akan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Sekertaris Desa (Sekdes) Moyag Tampoan, Herdi Mokoagow, mengatakan, penyaluran BLT DD tahap III, akan disalurkan besok, Sabtu 19 Desember 2020.

“Penyaluran yang sudah dijadwalkan untuk bulan November pada tanggal 7 Desember 2020 terpaksa harus dibatalkan. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan surat edaran Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terkait masa tenang,” ujar Herdi.

Ia pun menyampaikan permohonan maaf kepada KPM Desa Moyag Tampoan karena proses penyaluran BLT DD tahap III mengalami keterlambatan.

“Maaf atas adanya keterlambatan penyaluran BLT DD tahap ke III, ini bukan sengaja, tapi murni karena proses. Memang kita lihat beberapa desa sudah melakukan penyaluran dan kami berusaha sebelum batas waktu yang ditentukan sudah tersalurkan,” ungkap Herdi.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.