Gelar Apel Bersama, Misra: Tidak Ada Bantuan atau Sejenisnya dalam Masa Tenang

0
335

Boomut, Inatonreport.Com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang mongondow utara bersama panwascam pinogaluman, PKD dan PTPS menggelar apel bersama terkait pengawasan minggu tenang penertiban alat peraga kampanye (APK), dan pengawasan penertiban kegiatan kampanye Minggu 09/12/2020P

enertiban alat peraga kampanye itu dilakukan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Bolmut seiring dengan masuknya masa tenang Pilkada 2020.

Petugas nantinya menerjunkan satu unit Dalam menurunkan alat peraga dari para kontestan pilkada 2020 Penertiban tersebut, menargetkan APK yang terpasang di tempat yang sulit dijangkau.

Penertiban dilakukan mulai dari kawasan perbatasan Kabupaten Bolaang mongondow utara pinogaluman sampai sang sambil terus menyisir setiap titik yang masih dipasangi alat peraga.

“Penertiban (APK) ini dilakukan serentak di seluruh Kabupaten Bolmut Kemudian, memasuki masa tenang ini tidak hanya pemasangan alat peraga, tapi kegiatan kampanye dalam bentuk apapun dilarang,” kata Komisioner Bawaslu Kabupaten Bolmut Misrawati Pakaya dalam penyampaiannya.

Ia mengatakan, penertiban alat peraga itu akan terus dilakukan hingga H-1 pencoblosan atau pada 9 desember mendatang.

Lanjutnya misra mengungkapkan,untuk memaksimalkan proses pengawasan minggu tenang, tidak ada lagi bantuan- Bantuan berupa BLT atau pembagian sembako atau sejenisnya dari program pemerintah pusat sampai daerah yang nantinya akan menimbulkan potensi kerawanan pilkada,” ucap misra.

*Ismanto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.