Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Pantai Di Desa Ambang Satu

0
327

Bolmong, Inatonreport.Com – Bintara Pembina Desa Koramil 1303-09/Bolaang Serda MD Dhani Msp menggelar kerja bakti bersama warga membersihkan pantai di Dusun Satu Desa Ambang Satu Kecamatan Bolaang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (20/01/2021).

Dalam kegiatan ini, Serda Dhani bersama warga membersihkan pantai ini dari sampah. Serda Dhani mengatakan, kegiatan yang dimulai sejak pagi ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih, sehat serta terhindar dari polusi atau pencemaran lingkungan yang bisa mendatangkan penyakit bagi masyarakat sekitar.

Serda Dhani berharap agar warga dapat menyadari pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Diharapkan pantai ini mampu menjadi obyek wisata untuk menarik perhatian para wisatawan lokal maupun wisatawan asing apabila pantai terjaga kebersihannya.

“Ekonomi warga Desa Ambang Satu dapat meningkat apabila para wisatawan lokal maupun wisatawan asing sudah melihat keindahan pantai yang ada di Desa ini, tentunya dengan kesadaran warga untuk tetap dan terus menjaga kebersihan lingkungan dan pantainya,” tutur Babinsa.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.