Babinsa Hadiri Musrenbangdes Di Desa Paku Selatan

0
333

Bolmut, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Abdul Rahman menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan tingkat desa (Musrenbangdes) yang bertempat di Balai Desa Paku Selatan Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (29/01/2021) kemarin.

Dalam Kesempatan yang diberikan, Serda Abdul Rahman mengatakan, ”Kita ketahui bersama bahwa musyawarah perencanaan pembangunan atau Musrenbang ini, merupakan salah satu sarana masyarakat dalam agenda tahunan untuk membahas permasalahan yang ada, berdiskusi bersama, merencanakan pembangunan tiap-tiap desa serta mengambil keputusan yang selanjutnya disusun dan nantinya akan diusulkan kepada pemerintah,” ujarnya.

“Untuk itu, dirinya berharap hasil dari musrenbang ini dapat dijalankan dengan baik, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas sesuai rencana yang telah dimusyawarahkan bersama,” ucapnya.

Serda Abdul Rahman menambahkan, “Program-program yang akan berjalan, kedepannya dapat memberikan dampak signifikan yang dirasakan oleh masyarakat Desa Paku Selatan,” tandasnya.

Ditempat terpisah, Dandim 1303/Bolmong Letkol INF Raja Gunung Nasution SIP mengatakan, ”Perumusan rencana pembangunan dalam Musrenbangdes juga bertujuan untuk menciptakan pembangunan infrastruktur yang cerdas dan bisa diakses seluruh kalangan masyarakat, dan berkelanjutan,” ungkap Dandim.

“Dengan harapan proses pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara umumnya dapat tercapai sesuai target yang direncanakan serta terciptanya peningkatan kualitas di segala sektor pembangunan yang ada, untuk itu Kodim 1303/Bolmong selalu mendukung semua program pembangunan yang telah direncanakan,” tutur Dandim Bolmong.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.